Tuesday, April 12, 2016

Cara Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat dan Permanen

Cara Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat dan Permanen - Pernah lihat perempuan kulitnya putih, rambutnya hitam panjang, hidungnya mancung, punggungnya bolong (*buset sundel b*long).
Kulit cerah dan karakteristik kecantikan lainnya adalah idaman semua wanita, tapi aneh bukan jika kulit anda cerah tapi bibir anda gelap?

cara alami memerahkan bibir dengan cepat dan permanen

Ada beberapa faktor yang membuat bibir anda menjadi hitam, antara lain adalah pancaran sinar matahari, lipstik, rokok, kafein, kurang vitamin c dan banyak lagi lainnya. Ada baiknya jika anda mengurangi dan menghindari faktor - faktor diatas, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Berikut tips mencerahkan bibir secara alami :

1. Menggunakan air mawar

cara alami memerahkan bibir menggunakan air mawar

Air mawar terbukti dapat memudarkan warna hitam pada bibir anda, siapkan air mawar lalu oleskan pada bibir anda secara rutin sebelum tidur. Lakukan hingga warna hitam pada bibir anda memudar.

2. Menggunakan madu

cara alami memerahkan bibir menggunakan madu

Selain dapat membuat warna bibir anda menjadi cerah dan terhindar dari noda hitam, madu juga dapat menjaga kelembapan bibir anda setiap harinya. Jadi anda mendapatkan manfaat ganda dari madu ini. Oleskan madu secara teratur 2 kali sehari pada bibir anda, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air.

3. Menggunakan alpukat

cara alami memerahkan bibir menggunakan alpukat
image by google

Selain untuk kesehatan, alpukat juga bermanfaat untuk mencerahkan warna bibir anda. Tumbuk 50 gram alpukat sampai halus, lalu campurkan beberapa tetes minyak zaitun. Oleskan merata pada bibir anda dan diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air hangat.

4. Menggunakan daun ketumbar

cara alami memerahkan bibir menggunakan daun ketumbar
image by google


Daun ketumbar juga dapat digunakan sebagai bahan alami memerahkan bibir anda. Tumbuk 2 lembar daun ketumbar, campur sedikit air bersih lalu oleskan pada bibir dan diamkan selama kurang lebih 25 menit dan bilas dengan air hangat.

5. Menggunakan minyak almond

cara alami memerahkan bibir menggunakan minyak almond

Minyak almond juga berkhasiat secara alami memerahkan bibir anda, anda bisa membeli minyak almond yang beredar dipasaran. Oleskan secara merata pada bibir sebelum tidur, diamkan sampai besok pagi lalu bilas menggunakan air hangat.

baca juga : cara memutihkan wajah dengan bahan alami     

Sekian tips cara alami memerahkan bibir dengan cepat dan permanen, semoga bisa dipraktekkan dan bermanfaat buat teman - teman semua, Terima Kasih. 


EmoticonEmoticon